Online Advertise

Memaksimalkan iklan-online anda...

MAU PULSA GRATIS DAN KOMISI JUTAAN RUPIAH TIAP MINGGU?

Sebuah perusahaan dengan omset puluhan Milyar yg bergerak di bidang Enterpreuneur dan keagenanan pulsa mengajak anda untuk menjalankan bisnis dahsyat dg income Luar biasa,
Nikmati Pulsa gratis, asuransi, dan komisi Jutaan rupiah setiap minggunya! Bisa dijalankan semua kalangan karena sistemnya mudah, ajak minimal 2 teman itu sdh cukup jadi modal untuk sukses di bisnis ini. Sangat banyak yang berhasil di bisnis ini mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas.

Buruan bergabung sekarang juga, selengkapnya disini

>> readmore


Brownies Kukus Original merupakan Brownies Kukus berwarna coklat kehitaman dengan rasa perpaduan antara coklat dan moka. Sensasi rasa yang terasa di mulut ketika menyantap brownies ini manis, legit, dan sedikit pahit. Itulah yang menjadi ciri khas brownies Amanda.

Tentu saja untuk teksturnya sangat lembut dan legit, berbeda dengan tekstur kue bolu. Ciri khas dari Brownies Original yaitu terletak pada lapisan tengah yang berwarna coklat. Ketika menggigit lapisan coklat di bagian tengah terasa benar bedanya brownies kukus Amanda bila dibandingkan dengan brownies kukus lainnya. Brownies Kukus Amanda menggunakan bahan bahan kualitas nomor satu dengan harga jual yang masih relatif terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Paling nikmat adalah apabila anda menyantap Brownies Kukus Original ini bersama dengan sajian Teh hangat di segala suasana anda.

Harga Satuan (Dus) : Rp. 30.000,00 (Beli 50 Dus , Bonus 1 dus)
Berat per Dus : Minimum 800 gram ,
Pemotongan : 20 – 25 Potong (Lazim) / Selera Konsumen
Ketersediaan / Pesanan : All Outlet Amanda (diantar)

Harga: Rp. 30.000/dus
Kontak: sani2009
Telepon/Ponsel: 022.9252.2009-0819.3126.3122
Kota: bandung

0 Pesan:

Posting Komentar